Pages

Sunday, March 9, 2014

"Ingatan Masa Kecilku dan Masa Kecil yang Bahagia"

Lanjutan...!!!

Setelah Kekacauan (Kerusuhan) di AMBON pada tahun 1999 tersebut, kami semua pindah di KOTA BITUNG, (Sulut,Indonesia) sampai sekarang...
Kami semua tinggal di rumah dari keluarga Mama saya...

TK GMIM 9 BITUNG... !!

Setelah saya menginjak usia 4 tahun saya mulai bersekolah di TK GMIM 9 BITUNG, yang terletak di pardo (Parigi Dolong).. Dari kecil saya sudah di ajarkan untuk mandiri..

Pada saat hari pertama masuk sekolah di TK GMIM 9 BITUNG saya di temani oleh Mama tercinta saya :-*  ... setelah hari keduanya sampai udah mau habis sekolah TK, saya hanya di antar pagi-pagi, dibiarkan pulang sendiri,,, dan hanya menaruh tempat makan saya dan titipin uang 1000-an ke saya... :D hahaha...
Setiap paginya saya hampir sering terlambat masuk sekolah, dan kebiasaan itu saya rasakan hingga saya SMK.. :D
Lagu penyambutan yang sering saya dengar setiap pagi adalah : NENEK MALAS BANGUN LAT..
lirik lagunya seperti ini :
Nenek malas, nenek malas,
bangun lat, bangun lat,
hari sudah siang, hari sudah siang,
Teng,tong,teng 2x :D :D :D

Saya tamat TK dengan hasil yang baik,, karena semua nilai saya A.. ^_^
Pada saat tamat, kami semua anak-anak TK bersama orang tua berkumpul di kelas untuk PERPISAHAN,,,
Pada saat perpisahan yang terdiri dari pemasangan bunga kepada orang tua ,, saya tidak sempat memasangkan bunganya :D
karena susah untuk di pasangnya :D
maklumlah masih anak TK :D :D

Dan pada saat saya tamat TK saya masuk di SD............................................

Bersambung..








 

No comments:

Post a Comment